Minggu, 30 Oktober 2016

Frame Minimalis Surabaya

Ketika datang ke survei yang mengidentifikasi apa ketakutan terbesar kita adalah, berbicara di depan umum sering atas daftar ini. Menurut sebuah artikel yang diterbitkan oleh The Washington Post, lebih dari 25% orang Amerika yang disurvei takut berbicara di depan umum, sehingga jumlah 1 takut semua orang Amerika (lihat artikel berjudul kekhawatiran atas Amerika: Public speaking, ketinggian dan bug, diterbitkan oleh Washington Post di 30 Oktober, 2014). Menyampaikan pidato di depan umum lebih menakutkan dari ketinggian, bug, ular, dan tenggelam!

Salah satu cara minimalis mengurangi rasa takut ini berbicara di depan umum adalah minimalis bermain frame berbicara di depan umum! Permainan ini mendorong orang minimalis berdiri dan berbicara, tanpa takut malu atau penilaian.

Berikut adalah 3 frame berbicara di depan umum klasik yang dapat Anda bermain dengan keluarga dan teman-teman.

Frame # 1: Kisah Dibalik Item

Siapkan daftar starter peristiwa atau hal-hal.

Sebagai contoh: prangko, kue ulang tahun, buku, garis-garis zebra ini, cerobong, peri gigi, ucapan umum seperti 'satu sen minimalis pengalaman anda', 'kain merah minimalis banteng', 'keadaan darurat dan pukulan minimalis yang pertama dari bulan ',

April Mop, roda, pohon Natal, es krim, tangga, Bapak Natal, May Day, sirene, berjabat tangan pada pertemuan seseorang ...


Setiap pembicara adalah minimalis memberikan penjelasan tentang cerita atau sejarah di balik hal atau peristiwa. Ini tidak perlu faktual! Tujuan dari permainan berbicara di depan umum ini adalah minimalis menumbuhkan kelancaran kredibel dan keterampilan berbicara dadakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar